Minggu, 01 Desember 2013

Beli Sugar Glider via Credit Card

Hallo para penghuni RumaHamsteRikky^^
Udah lama ni gak nulis2 di blog (pelarian dari ngetik skripsi yang tak kunjung selesai)
Hari ini ane ada sedikit cerita ( 1 Desember 2013) dan smoga terhibur...

Ada seorang anak,, anggap saja bunga...
Bunga sangat ingin memelihara tupai atau nama kerennya SUGAR GLIDER...
namun ada satu hal yang gk terpikir oleh ane,,
mungkin simak aja percakapan ane dengan dia...

"Halo, bener abang jual sugar glider bg??" si Bunga,
"iya bner, mau buat pelihara sendiri yaa?? sepasang?? " Ane,
"iya bang sepasang, ada bang?? saya mau beli.. berapa bg?? " si Bunga dengan nada berharap..
"ada,, ini satunya 600 kalau sepasang 1.1jt aja sist" jawab Ane dengan detail...

"iya bang, saya mau,, tapi bisa gak bang aku bayarnya pake Credit Card!!" jawab dia dan ane pun binggung!!

Nah percakapan selanjutnya cukup jadi rahasia Ane dan si Bunga aja yaa^^

Smoga cerita ini dapat teman2 ambil hikmahnya...^^
hhee...

Salam Super ^^

0 komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE





"popupwindow">

"loc" type="hidden" value="en_US" />





Like us on Facebook